Donna Harun Masih Tampak Awet Muda di Usia yang Sudah Kepala Lima. Ternyata ini Rahasianya!

Donna Harun Masih Tampak Awet Muda di Usia yang Sudah Kepala Lima. Ternyata ini Rahasianya!

Donna Harun Masih Tampak Awet Muda di Usia yang Sudah Kepala Lima. Ternyata ini Rahasianya!

2.8K
Selebriti dan orang kaya yang tampak awet muda mungkin sudah biasa dan bukan hal aneh lagi ya, Ma. Tapi kalau awet mudanya alamiah seperti Donna Harun ini. Mau tahu dong ya apa rahasianya?

Donna Harun, si oma kece yang satu ini penampilannya tetap memukau di usianya yang sudah 50 tahun. Tidak seperti kaum selebriti kebanyakan yang melakukan perawatan kecantikan dengan cara instan dan kerap mengabaikan perawatan alamiah, Donna Harun ini ternyata tak melakukan semua cara "cepat" itu.

Itulah sebabnya terlihat perbedaannya, mana kulit yang kencang alami dengan yang hasil oplas ya, Ma.

Kecantikan alami itu akan terlihat jelas ketika usia sudah mencapai di atas 40an. Hasil oplas atau memakai make up dengan bahan kimia akan terlihat perbedaannya dalam jangka waktu panjang, di mana efek sampingnya akan membuat perubahan drastis dari bentuk muka aslinya ketika masih berusia remaja. Tapi kecantikan alami tidak akan banyak mengubah struktur wajah. Dan itu yang terjadi pada Donna Harun.

Penasaran dong, Ma pengin tahu apa sih rahasia cantik alami oma kece yang sudah punya cucu, tapi penampilannya tetap memukau ini.


Ini dia rahasia sederhana awet muda ala Donna Harun

1. Minum banyak air putih


Donna Harun selalu membiasakan diri minum air putih minimal 4 liter sehari.

Karena kulit yang sehat yang selalu terjaga kelembapannya. Selain menggunakan cream pelembab kulit, air juga sangat berfungsi menjaga kulit agar tidak kering sehingga bisa menjadi kendor.

Donna Harun juga membatasi mengonsumsi minuman bersoda. Karena yang terbaik adalah air putih mineral yang menyegarkan.


BACA JUGA


Ternyata Ini Resep Awet Muda Puspa Dewi Sehingga Tampak Selalu Cantik di Usia 50-an

Ternyata Ini Resep Awet Muda Puspa Dewi Sehingga Tampak Selalu Cantik di Usia 50-an

Untuk bisa menjadi cantik plus awet muda itu sebenarnya sederhana. Perawatan yang alami efeknya ternyata lebih luar biasa

Read more..


2. Banyak makan tomat

Image via : abc

Tomat diketahui mengandung antioksidan yang disebut lycopene yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Lycopene membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Donna Harun setiap hari mengonsumsi tomat, Ma. Tambahan lagi, tomat itu kan nggak mengenal musim ya. Jadi, gampang banget ditemukan di mana pun.

Jika Mama nggak suka tomat, bisa digantikan dengan paprika merah dan buah bit yang juga mengandung lycopene.


3. Rajin minum teh hijau

Image via : hellosehat

Teh hijau juga memiliki antioksidan konsentrasi tinggi catechin yang dapat melindungi kulit dari radiasi UV. Sehingga membantu mencegah timbulnya bintik-bintik cokelat di kulit sebagai tanda menuanya usia.


BACA JUGA


Pengin Awet Muda Seperti Sophia Latjuba? Terapkan 8 Kebiasaan Ini Setiap Hari!

Pengin Awet Muda Seperti Sophia Latjuba? Terapkan 8 Kebiasaan Ini Setiap Hari!

Penampilan awet muda Sophia Latjuba memang bikin ngiri ya, Ma? Well, Mama juga bisa mendapatkannya tanpa krim anti aging mahal juga operasi ...

Read more..


4. Perawatan kulit alami


Image via Seleb Update

Donna Harun selalu menghindari produk pembersih kulit yang mengandung bahan kimia. Perawatannya selalu menggunakan bahan-bahan herbal alami. Jadi lebih aman untuk dipakai dan tidak menimbulkan efek samping yang dapat merusak jaringan kulit.

Donna Harun juga sangat rajin membersikan wajahnya saat pagi dan malam hari, Ma. Nah, ini penting, tapi kadang terlupakan ya. Karena kecapekan di malam hari, kita lupa deh membersihkan wajah dulu sebelum tidur. Atau, karena terburu-buru, pagi langsung makeup aja, tanpa wajah dibersihkan dulu.

Mulai hari ini, ubah kebiasaan, Ma!


5. Self healing

Image via : riaupos

Self healing merupakan teknik penyembuhan diri sendiri, Ma. Nah, di dalamnya juga termasuk yang ditujukan untuk kecantikan, juga ada terapi sugesti. Terapi ini bisa memaksimalkan kekuatan pikiran bawah sadar dan kecantikan dengan mendorong dan mensugesti diri untuk selalu bersyukur dan berbahagia.

Donna Harun secara rutin melakukan terapi ini ketika sedang spa dan relaksasi di tempat spa favoritnya.


BACA JUGA


Mau Tampak Awet Muda Tanpa Operasi Plastik?  Sepakati Opini 9 Aktris Hollywood ini!

Mau Tampak Awet Muda Tanpa Operasi Plastik? Sepakati Opini 9 Aktris Hollywood ini!

Menjadi awet muda dengan segala cara, jamak dilakukan oleh para artis cantik Hollywood. Tapi, siapa sangka ternyata 9 artis cantik ini ...

Read more..


Sederhana banget ya, Ma rahasianya. Eits, tapi walaupun sederhana harus dijalankan dengan konsisten agar hasilnya bisa maksimal seperti Donna Harun ini.

Ternyata perawatan kecantikan yang tidak alami justru sangat membahayakan ya. Awet mudanya cuma tampak dari luar dan hanya sebentar, efek jangka panjangnya justru lebih banyak merugikan dan mengerikan.

Makanya kita sontek aja rahasia sehat dan cantik alaminya Donna Harun ini. Aman, lebih mudah, dan pastinya murah meriah.

Selamat mencoba, Mama.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Donna Harun Masih Tampak Awet Muda di Usia yang Sudah Kepala Lima. Ternyata ini Rahasianya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar