Jangan Makan 8 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Papa, Ma! Bisa-Bisa Gairah Hilang!

Jangan Makan 8 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Papa, Ma! Bisa-Bisa Gairah Hilang!

Jangan Makan 8 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Papa, Ma! Bisa-Bisa Gairah Hilang!

183
Hati-hati memilih makanan untuk disantap sebelum bercinta. Jika salah pilih, bisa-bisa acara bermesraan Mama gagal total karena gairah yang meredup sebelum waktunya.

Ingin menikmati momen penuh kemesraan bersama si Papa? Sebelum mulai bercinta atau melakukan foreplay, perhatikan dulu apa yang Mama konsumsi sebelumnya. Akibat salah makan, bisa-bisa gairah Mama atau Papa hilang di tengah jalan. Nah loh.

Lalu, makanan apa saja yang sebaiknya nggak dikonsumsi sebelum bercinta dengan pasangan? Ini dia.


8 Makanan yang harus dihindari sebelum bercinta


1. Keju


Tahukah Mama, bahwa 75% orang di dunia ini menderita intoleransi laktosa?

Intoleransi laktosa ini merupakan sejenis gangguan pencernaan yang diakibatkan oleh konsumsi laktosa (gula susu). Gejalanya bervariasi, mulai dari mual-mual, perut terasa kembung, hingga buang-buang air.

Karena itu, kalau Mama atau Papa punya riwayat intoleransi laktosa, ada baiknya untuk menghindari konsumsi susu dan produk-produk olahannya, seperti keju, yoghurt, dan krim menjelang acara bercinta.

Nggak lucu kan kalau lagi dalam sesi, tiba-tiba mules-mules?


BACA JUGA


3 Makanan Ini Bisa Membuat Ciuman Mama Menjadi Lebih Hot!

3 Makanan Ini Bisa Membuat Ciuman Mama Menjadi Lebih Hot!

Apakah Mama punya ciuman yang bikin hati Papa klepek-klepek? Kalau belum, hmmm ... sekarang saatnya mengonsumsi makanan berikut ini

Read more..


2. Gorengan


Makanan yang digoreng—mulai dari french fries sampai tahu isi yang dijual di pinggir jalan itu, banyak mengandung asam lemak trans yang bisa mengurangi kelancaran sirkulasi darah dalam tubuh.

Menurut Jacqueline Richard, PsyD, seorang terapis seks dari California Amerika, hambatan pada sirkulasi darah ini bisa mengurangi kemampuan Papa untuk memuaskan Mama, dan menurunkan kadar sensitivitas pada diri Mama lo.

Acara bercinta pun jadi terasa hambar karenanya.


3. Makanan kaleng


Makanan hasil produksi pabrik yang dikemas dalam kaleng barangkali merupakan solusi yang tepat saat Mama membutuhkan asupan makanan dalam waktu yang cepat.

Namun, menurut Yvonne K. Fulbright, PhD, seorang seksolog dan penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking, kandungan sodium (sebagai zat penambah rasa dan pengawet) yang tinggi di dalam makanan kaleng bisa mengikat cairan di dalam tubuh sehingga perut Mama terasa kembung dan bagian tubuh lain terasa bengkak, sehingga mampu mengurangi kenyamanan kita saat bercinta, Ma.


4. Daun mint


Aroma napas yang tidak segar barangkali bisa membuyarkan mood untuk bercinta ya, Ma?

Tapi, mengatasinya dengan mengonsumsi daun mint justru berisiko mengurangi kadar hormon testoteron dalam tubuh lo. Padahal hormon ini diperlukan untuk menjaga vitalitas tubuh pria.

Menyantap daun mint dalam bentuk permen karet rasa mentol malah bisa meningkatkan efek negatifnya juga, Ma, karena kegiatan mengunyah permen karet bisa mengakibatkan perut menjadi kembung.

Nggak seksi sama sekali kan ya, kalau sedang asyik-asyiknya beraksi tiba-tiba keluar suara misterius dari dalam perut kita? Iyuh!


BACA JUGA


Selain dengan Makanan, Gairah Suami Istri Dapat Juga Dibangkitkan dengan 5 Minuman Ini!

Selain dengan Makanan, Gairah Suami Istri Dapat Juga Dibangkitkan dengan 5 Minuman Ini!

Pasangan suami istri kadang memang harus berupaya dulu supaya kehidupan bercintanya tetap hangat sepanjang waktu. Selain keintiman yang ...

Read more..


5. Minuman bersoda


Bukan hanya bisa mengakibatkan perut terasa kembung, minuman bersoda juga bisa mendatangkan efek samping yang lain yang tak kalah merugikannya, yaitu menurunkan kadar hormon testoteron di dalam tubuh serta mengurangi produksi sperma.

Keduanya pastinya bukan kabar baik ya, Ma, bagi kita yang ingin cepat memperoleh keturunan.

Sebagai gantinya, menurut Fulbright, lebih baik konsumsi saja teh pahit saja, yang bisa meningkatkan mood bercinta, serta memperbaiki sirkulasi darah di dalam tubuh.


6. Brokoli


Sayuran berdaun hijau ini—dan juga saudara-saudaranya seperti kol dan kembang kol, mengandung sejenis gula yang sulit dicerna oleh tubuh.

Untuk dapat mencerna zat tersebut, tubuh memerlukan sejenis bakteri tertentu untuk membantu kinerja sistem pencernaan. Masalahnya, kala menjalankan fungsinya itu, bakteri tersebut juga melepaskan gas metana ke dalam saluran pencernaan sebagai sisa pembakaran.

Tahu dong, apa yang akan terjadi jika Mama tiba-tiba pengin buang angin di tengah-tengah acara bercinta dengan Papa?

Uh oh!


7. Daging merah


Candle light dinner memang ampuh untuk bisa membangun suasana romantis menjelang acara bercinta. Tapi, hati-hati, Ma, salah pilih menu malah bisa membuat acara romantis Mama hancur berantakan!

Sepotong daging merah kaya lemak, misalnya, adalah salah satu jenis menu yang sebaiknya dihindari saat makan malam sebelum bercinta ini.

Pasalnya, tubuh memerlukan waktu lebih lama untuk mencerna makanan tersebut, sehingga aliran darah di dalam tubuh akan terkonsentrasi pada organ pencernaan.

Akibatnya?

Ya, Mama akan merasa ngantuk luar biasa sehingga ... bercinta? Besok saja deh!


8. Produk olahan kedelai


Meski kaya gizi dan tergolong jenis makanan yang direkomendasi oleh para pakar nutrisi, namun produk olahan kedelai, seperti tahu dan tempe, mengandung kedelai yang merupakan fitoestrogen, yang artinya memiliki sifat menyerupai hormon estrogen dalam tubuh.

Menurut Jacqueline Richard, tambahan asupan hormon estrogen bisa saja berakibat meredupnya gairah seks, baik pada tubuh perempuan maupun laki-laki.


BACA JUGA


Demi Kesehatan Hubungan Suami Istri, Cobalah Mengonsumsi 9 Herbal Alami Ini, Ma!

Demi Kesehatan Hubungan Suami Istri, Cobalah Mengonsumsi 9 Herbal Alami Ini, Ma!

Mencapai hubungan suami istri yang berkualitas memerlukan usaha dan kerja keras ya, baik dari suami maupun dari istri, karena ini memang ...

Read more..


So, sudah merencanakan romantic dinner malam ini sebelum sesi bercinta? Nice! Tapi ingat, Ma, hindari bahan-bahan makanan di atas ya!

Have fun, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jangan Makan 8 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Papa, Ma! Bisa-Bisa Gairah Hilang!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar