Mau Menikmati Malam Tahun Baru Secara Maksimal? Ke 5 Tempat Ini Saja!

Mau Menikmati Malam Tahun Baru Secara Maksimal? Ke 5 Tempat Ini Saja!

1.2K
Berada di keramaian saat malam tahun baru? Kayaknya kurang nyaman ya, Ma. Gimana kalau malam tahun baru kali ini dinikmati dari beberapa tempat ternyaman ini? Dijamin berkesan deh, Ma.

Bepergian pada malam tahun baru sudah merupakan hal lazim yang dilakukan layaknya sebuah ritual yang nggak bisa dihilangkan. Memadati jalanan perkotaan hanya sekadar untuk meniup terompet dan melihat kembang api beramai-ramai seolah menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Itu mungkin masih sangat menyenangkan untuk kaum muda mudi ya, Ma. Kalau untuk Mama sendiri? Apa masih betah bermacet-macet ria menghabiskan malam tahun baru di jalanan?

Gimana kalau kali ini bikin suasana yang beda? Beberapa pilihan tempat berikut ini akan sangat nyaman banget lo, Ma, untuk menghabiskan malam tahun baru buat Mama sekeluarga. Selain tempatnya cukup seru dan pastinya bikin nyaman.

So, say bye bye macet-macetan di jalanan saat malam tahun baru.


BACA JUGA


7 Resto Romantis di Bandung yang Cocok Jadi Tempat untuk Kencan Tahun Baru Mama dan Papa

7 Resto Romantis di Bandung yang Cocok Jadi Tempat untuk Kencan Tahun Baru Mama dan Papa

Mau kencan sama Papa? Berikut beberapa rekomendasi resto romantis di Bandung untuk lewatkan malam terakhir di tahun 2017

Read more..


Ini dia tempat ternyaman untuk malam tahun baru

1. Halaman rumah

shutterstock

Yups, di mana lagi tempat paling nyaman kalau nggak di rumah sendiri? Hehehe.

Di halaman rumah, Mama sekeluarga bisa bikin acara party malam tahun baru sendiri. Manggang ayam atau barbeque-an yang pastinya bakalan seru banget kalau diadain di rumah. Bisa ajak-ajak tetangga juga biar tambah seru.

Supaya suasana lebih meriah, jangan lupa beli kembang api dan petasan buat ngeramein malam pergantian tahun ini ya, Ma.


2. Kamar

pinterest

Masih di rumah juga ya, Ma. Ini buat antisipasi saja kalau cuacanya hujan. Dari pada macet-macetan di jalan, mending seru-seruan di kamar bikin dream book aja, Ma. Semua resolusi Mama, Papa dan anak-anak dituangkan semua dalam dream book yang bisa dibuat di malam tahun baru.

Impian dan cita-cita juga keinginan memang sebaiknya dituliskan dan dibukukan dengan menyertakan gambar yang akurat agar keinginan yang dimaksud lebih mudah terbaca oleh semesta.

Jangan remehkan dream book ya, Ma. Hal sepele namun besar loh pengaruhnya bila Mama benar-benar melakukannya dengan niat dan keinginan kuat untuk mewujudkan isi dari dream book tersebut.

Dengan begini, malam tahun baru Mama bisa jadi seru dan bermakna. Betul kan, Ma?


BACA JUGA


Ini Dia 10 Ide Sederhana Resolusi Tahun Baru Agar Kita Bisa Menjadi Mama yang Lebih Baik Lagi!

Ini Dia 10 Ide Sederhana Resolusi Tahun Baru Agar Kita Bisa Menjadi Mama yang Lebih Baik Lagi!

Apa yang menjadi resolusi tahun baru Mama? Jika menjadi Mama yang lebih baik lagi adalah resolusi tahun baru ini, Mama bisa memulai dari hal ...

Read more..


3. Panti asuhan

Pernah ngebayangin nggak, Ma, berada di posisi saat semua orang sedang bergembira ria menyambut malam tahun baru bersama keluarga tercinta, tapi masih ada anak-anak yang harus menyambut tahun barunya tanpa didampingi keluarga?

Kenapa nggak sesekali berbagi kegembiraan bersama anak-anak panti asuhan, Ma? Dijamin deh, di sana Mama sekeluarga bakalan mendapatkan kenyamanan dan kegembiraan, daripada hanya menghabiskan waktu bermacet-macetan di jalanan.

Melihat tawa ceria anak-anak panti saat menyalakan kembang api dan petasan di malam tahun baru sambil memanggang ayam ala kadarnya akan sangat menyenangkan lo, Ma. Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan di malam tahun baru pastinya akan menjadi hal yang nggak akan terlupakan.


4. Kampung halaman

kaskus

Buat Mama yang tinggal jauh dari kampung halaman, mungkin malam tahun baru adalah momen yang tepat untuk Mama sekeluarga bisa berkumpul bersama nenek, kakek dan sanak saudara yang berada di kampung halaman.

Suasana malam tahun baru terkadang euforia-nya hampir menyamai malam Lebaran. So? Ini waktu yang tepat kan, Ma, untuk liburan di kampung halaman.


5. Rooftop

Mungkin tempatnya sedikit menguras biaya nih, Ma. Tapi menyaksikan kembang api dari rooftop di cafe-cafe atau hotel yang menyediakan fasilitas khusus acara counting down di malam tahun baru bisa jadi pilihan seru juga tuh, Ma.

Tinggal hunting deh di lokasi terdekat dari tempat tinggal Mama, daerah mana yang ada rooftop-nya dan punya acara seru di malam tahun baru. Jadi tetap nggak perlu macet-macetan di jalan kan, Ma?


BACA JUGA


Habiskan Liburan Tahun Baru di 3+3 Hotel Warbiyasak Ini Yuk! Bakalan Seru!

Habiskan Liburan Tahun Baru di 3+3 Hotel Warbiyasak Ini Yuk! Bakalan Seru!

Liburan tahun baru sudah di depan mata, Ma. Jadi, ingin liburan ke mana

Read more..


Itu tadi beberapa pilihan tempat ternyaman buat menghabiskan malam tahun baru. Semoga Mama sekeluarga bisa menemukan pilihan yang tepat buat seru-seruan di malam tahun baru nanti ya, Ma.

Selamat bersenang-senang, Ma.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mau Menikmati Malam Tahun Baru Secara Maksimal? Ke 5 Tempat Ini Saja!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar