Peringati Hari Ibu dengan 5 Bisnis Oke yang Bisa Mama Lakukan Bersama Sang Ibunda

Peringati Hari Ibu dengan 5 Bisnis Oke yang Bisa Mama Lakukan Bersama Sang Ibunda

810
Kepikiran nggak Ma untuk membuat bisnis di momen Hari Ibu? Ini lo, beberapa ide kreatifnya!

Semua momen selalu bisa dijadikan peluang untuk mendulang uang. Salah satunya momen Hari ibu yang kita peringati hari ini.

Well, ini bisa jadi kegiatan seru antara Mama dan Ibunda tercinta nih. Selain mempererat bonding antara Mama sendiri dan Ibunda (yang memang harus terus dipupuk), namun juga supaya nggak cuma sekadar dirayain aja, tapi manfaatin momen ini sebaik-baiknya untuk berbisnis-ria.

Kira-kira kegiatan apa aja ya, yang bisa dibisnisin di momen Hari ibu ini?

Ini dia pilihan bisnis seru di Hari Ibu

1. Kartu ucapan

Magnolia Dried Flower

Di setiap momen Hari ibu pasti akan banyak sekali yang membutuhkan kartu ucapan untuk diberikan kepada ibunya sebagai pengantar bingkisan atau sekadar ucapan saja.

Ada yang unik nih, Ma. Kartu ucapan sekarang sudah banyak sekali ragamnya, seperti ucapan yang dibuat dalam bentuk pigura dari bunga kering. Jadi nggak cuma kartu ucapan dari kertas biasa yang bertuliskan kata-kata mutiara, tapi lebih ke ide kreatif untuk mengabadikan momen bersama ibu dalam suatu pigura dihiasi dengan bunga-bunga kering yang cantik atau sekadar ucapan sederhana.

Menarik untuk dicoba nih, Ma.


BACA JUGA


Pengin Mendapatkan Kado Hari Ibu? Coba Tunjukkan 5 Ide Kado Brilian ini pada Suami dan Anak-anak, Ma!

Pengin Mendapatkan Kado Hari Ibu? Coba Tunjukkan 5 Ide Kado Brilian ini pada Suami dan Anak-anak, Ma!

Selamat Hari Ibu! Sudah mendapat kado Hari Ibu apa nih hari ini, Mama?Apa? Belum dapat kado?Well, sebenarnya seberapa spesial sih Hari Ibu ...

Read more..


2. Jasa membuat kue

Generasi warisan prihatin

Selain kartu ucapan, cara menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu biasanya diberikan dalam bentuk kue cake atau kue tart yang bertuliskan ucapan selamat Hari Ibu.

Buat Mama yang jago masak, kenapa nggak gunakan momen bagus ini buat dijadikan bisnis? Iklankan ke teman-teman Mama yang berminat memberikan kue ucapan untuk ibunda tercintanya.

Peluang yang bagus kan, Ma?


3. Penitipan anak

Di Hari Ibu, ada saja para ibu yang membuat acara mengajak jalan-jalan ibundanya piknik atau refreshing ke suatu tempat.

Mama bisa membuka jasa penitipan anak untuk teman-teman Mama yang mau me time berdua saja dengan ibunya. Mama bersama ibunya Mama bisa seru-seruan bareng anak-anak titipan tadi di rumah.

Buat party kecil-kecilan biar kesannya nggak lagi jadi baby sitter ya, Ma. Jadi Mama pun tetap bisa merayakannya bersama ibunya Mama di rumah bareng anak-anak temannya Mama.


BACA JUGA


Selamat Hari Ibu! Ini Dia 5 Momen Tak Terlupakan Bersama Anak Setelah Kita Menjadi Seorang Mama

Selamat Hari Ibu! Ini Dia 5 Momen Tak Terlupakan Bersama Anak Setelah Kita Menjadi Seorang Mama

Hai, Mama! Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Ibu nih! Well, apa sih arti menjadi seorang ibu buat Mama?Menjadi ibu bagi saya adalah ...

Read more..


4. Bazar murah

imrumg

Gimana kalau Mama mengadakan bazar murah yang menjual keperluan khusus untuk ibu yang sudah manula. Atau bisa juga menjual peralatan khusus perawatan untuk lansia.

Kalau bazarnya cuma sembako atau fesyen itu mah udah biasa banget. Bikin yang unik dan belum banyak orang terpikirkan untuk mengadakan bazar kebutuhan khusus untuk ibu kita yang sudah lanjut usia ya, Ma. Bazar pempers adult juga bisa tuh.


5. Kelas yoga

Sekalian refreshing bersama ibu di rumah, Mama bisa membuka kelas yoga khusus untuk ibu-ibu lainnya juga. Temanya kelas yoga spesial untuk ibunda. Ciyeee.

Syukur-syukur kalau kelas yoganya bisa berlanjut nggak cuma di momen Hari Ibu aja. Asyik banget tuh.


BACA JUGA



Seru kan, Ma? Jadi peringatan Hari Ibu ini nggak cuma dirayain berdua saja dengan ibunya Mama, tapi bisa seru-seruan bareng ibu-ibu lainnya sembari menghasilkan uang.

Sekali-sekali merayakan dengan cara yang antimainstream boleh kan, ya?

Selamat mencoba, Mama.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Peringati Hari Ibu dengan 5 Bisnis Oke yang Bisa Mama Lakukan Bersama Sang Ibunda". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar