Tempat Jasa Service Komputer Tangerang untuk Perusahaan 

Tempat Jasa Service Komputer Tangerang untuk Perusahaan 

Kerusakan pada komputer atau laptop, tidak terbatas pada usia perangkat. Terkadang, karyawan Anda bisa saja mengalami masalah kecil, tapi karena di kantor tidak ada petugas IT, akhirnya permasalahan tersebut dibiarkan hingga menumpuk sehingga menyebabkan masalah lain yang akhirnya mengganggu pekerja. Jika kantor Anda tidak memiliki tim IT, maka Anda harus mencari jasa service komputer untuk perusahaan yang aman dan terpercaya. 

Selain memperbaiki kerusakan laptop, Anda juga perlu melakukan update perangkat lunak dan perangkat keras agar kinerja perangkat tetap maksimal sehingga tidak menghambat produktivitas.

Kenapa Menggunakan Jasa Service Komputer Asani untuk Perusahaan?

Tidak semua orang di kantor bisa mengerti cara memperbaiki komputer yang rusak atau bermasalah. Biasanya, ada orang IT yang siap sedia membantu karyawan. Namun, saat di kantor Anda tidak ada pegawai IT, Anda harus mencari jasa service komputer perusahaan di Tangerang seperti ASANI. Jasa service komputer Tangerang dan laptop Asani melayani perbaikan permasalahan laptop dan komputer di perusahaan Anda. 

 Keuntungan menggunakan layanan service komputer Asani untuk kantor yaitu:

  1. Teknisi andal dan terpercaya
  2. Perbaikan akan diselesaikan dalam waktu 6 jam pada hari dan jam kerja
  3. Biaya kompetitif

Layanan Service Komputer Tangerang untuk Perusahaan 

Layanan service komputer Tangerang di Asani bisa dipesan langsung untuk membantu perusahaan dalam mempermudah pekerjaan karyawan Anda.  Adapun jenis service komputer Tangerang atau laptop yang disediakan oleh Asani: 

  • Instalasi software
  • Upgrade RAM / SSD / HDD
  • Mengganti part yang rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Selain melayani jasa service komputer dan laptop, Asani Indonesia juga menyediakan jasa sewa laptop untuk perusahaan dengan harga yang bersaing. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk perusahaan Anda. 

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *