Tingkatan Mobile Legends, Mulai Warrior Hingga Glorious Mythic

Tingkatan Mobile Legends, Mulai Warrior Hingga Glorious Mythic

Tingkatan Mobile Legends dapat mengklasifikasikan pemainnya. Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi game yang paling populer di Indonesia saat ini. Untuk anda yang hobi dalam bermain game ini pasti mengetahui tingkatan ranknya.

Dengan adanya sistem rank di game Mobile Legends ini, pemain bisa bertemu dengan pemain yang lainnya. Tentunya pada tingkatan rank yang setara. Sehingga antara skill pemainnya bisa menjadi seimbang.

Berikut Ini Beberapa Tingkatan Mobile Legends

Pada tingkatan rank dalam permainan game ini berbeda-beda. Untuk itu perlu mengetahui beberapa tingkatan rank berikut ini.

Warrior

Apabila pertama kali bermain Mobile Legends, maka akan langsung mendapatkan rank Warrior. Warrior adalah tingkatan yang pertama dari game ini. Tentunya yang anda mainkan pada saat di mode Ranked Match.

Untuk mengakses Ranked Match, minimal anda sudah harus level 8. Selain itu memiliki setidaknya 5 hero. Apabila sudah terpenuhi, mode rank ML akan terbuka otomatis.

Elite

Apabila anda berhasil menaikkan pangkat ML dari Tier Warrior. Anda akan bermain di tingkatan Mobile Legends, Elite. Anda akan mendapatkan tiga tingkatan mulai dari Elite III – Elite I.  Namun bedanya anda harus mengumpulkan 4 bintang.  Untuk bisa naik pada rank berikutnya. Mulai rank ini, apabila anda kalah maka bintang yang dimiliki akan berkurang.

Master

Pada rank Master, anda kemungkinan akan kesulitan mendapatkan bintang. Hal itu karena rata-rata pertandingan yang diikuti oleh pemain asli. Bukan melawan bot seperti pada Warrior dan Elite. Rank Master ini memiliki empat buah tingkatan. Mulai dari Master IV – Master I.

Grandmaster

Pada rank Grandmaster ini anda akan menemui lima tingkatan. Mulai dari Grandmaster V – Grandmaster I. Untuk bisa naik ke tier berikutnya, ada 5 bintang yang perlu anda dapatkan terlebih dahulu.

Epic

Saat berada pada rank Epic, anda akan memulai sistem Draft Pick. Pilihan setiap hero akan diatur sebelum pertandingan dimulai. Pada kedua tim dengan sistem ini tidak akan memiliki hero yang sama. Ada empat hero yang di-banned dalam setiap pertandingannya.

Rank Epic yang memiliki lima buah tingkatan di Mobile Legends. Mulai dari Epic V – Epic I dengan bintangnya lima buah pada tiap tier-nya.

Legend

Dengan urutan ketiga tertinggi di Mobile Legends yaitu Rank Legend. Di tingkatan Mobile Legends ini, anda perlu melalui Legends V – Legend I dengan bintangnya masing-masing lima buah.

Mythic

Salah satu game tersulit di game ini yaitu Mythic Mobile Legends. Berbeda dibanding sebelumnya dan mulai Season 14. Rank Mythic mengalami perubahan skemanya.  Sehingga terbagi ke dalam lima tingkatan. Tingkatan tersebut mulai dari Mythic V – Mythic I.

Pada rank ini menggunakan poin bernama Mythic Point. Bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya dalam pertandingan.

Mythical Glory

Tingkatan terakhir dari game ini yaitu menjadi Mythical Glory. Anda bisa dapatkan dengan mudah, apabila total Mythic Point sudah mencapai 600 poin atau lebih.

Kini anda bisa mengetahui tingkatan Mobile Legends terbaru. Mulai dari tingkatan Warrior sampai Glorious Mythic pada peraturan baru mulai Season 14 ini di mogfes.id. Dapatkan pengalaman menarik lainnya dari situs berkualitas dan terpercaya.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *