Home Teknologi Tips Bermain Game Mobile Legend Khusus Pemula

Tips Bermain Game Mobile Legend Khusus Pemula

by Yervi Hesna

Mobile Legend sudah termasuk game yang banyak disukai semua kalangan dan usernya selalu bertambah. Dengan semakin banyaknya pengguna baru maka perlu ada tutorial khusus agar lebih mengenal game tersebut. 

Untuk memainkan game ini, pastikan kamu memiliki Diamond yang cukup. Untuk itu kamu bisa melakukan top up Diamond ML lebih banyak untuk membeli berbagai item yang diperlukan.

Dengan diamond tersebut kamu tinggal ikuti saja tips mudah dan dikhususkan untuk pemula. Pahami dengan seksama setiap tips ini agar kamu bisa menguasai dan dengan mudah menjadi pro player. 

Tips Main Mobile Legend untuk Pemula

Jika kamu merasa masih pemula maka beberapa tips berikut bisa dicoba saat bermain game Mobile Legend dan berikut ulasannya:

Kuasai Satu Hero

Dalam bermain Mobile Legend, kamu disarankan menguasai satu hero dari beberapa role yang ada. Role tersebut terbagi menjadi Tank, Fighter, Mage Assassin dan beberapa kategori lainnya. Selain itu, hero ini juga dibagi menjadi beberapa mode permainan seperti Ranked, Custom dan yang lainnya. 

Dengan banyaknya pilihan pemain ini akan membuat pemula terkadang kebingungan dalam memilihnya. Untuk itu para pemula bisa mencoba mode permainan Custom terlebih dahulu. Kamu bisa memilih hero Eudora, Miya, Layla dan yang lainnya. 

Upgrade Emblem

Dalam bermain Mobile Legend, kamu perlu melakukan upgrade Emblem terlebih dahulu. Setiap Emblem ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri sehingga kamu bisa sesuaikan dengan hero yang dipilih. 

Misalnya kamu memilih emblem Magic ini cocoknya dengan hero bertipe Mage. sedangkan emblem Physical cocok untuk hero Assassin. Kesalahan memilih di bagian akan membuat gaya permainan kamu tidak match. 

Menentukan Battle Spell

Setiap pemain di Mobile Legend harus menentukan sendiri Battle Spell pada saat pertempuran dimulai. Setiap pemain bisa menggunakan bagian ini hingga 12 kali dalam setiap pertempuran. 

Battle Spell yang paling banyak dipilih oleh pemula seperti Inspiras, Healing Spell, Execute dan lainnya. Kamu bisa memilih salah satu battle tersebut dan sesuaikan juga dengan hero yang dipilih. 

Gunakan Mini Map

Mini Map sangat diperlukan ketika bermain Mobile Legend dan posisinya ada di kiri sebelah atas. Dengan fitur ini para pemain bisa mendapatkan informasi secara cepat dalam berbagai hal. 

Informasi tersebut meliputi lokasi musuh, tempat turtle, ping cepat dan beberapa info penting lainnya. Semua informasi ini pastikan sangat bermanfaat ketika pertempuran dimulai dan kamu tinggal susun strategi terbaik sebelum menyerang. 

Leveling 

Leveling termasuk salah satu tips yang bisa dilakukan pemain untuk membunuh minion terlebih dahulu. Selanjutnya kamu tinggal membunuh monster hutan, lalu beli salahs atu item Jungle. Bagian ini juga harus direncanakan dengan baik agar kamu bisa mengalahkan musuh dengan mudah. 

Melihat Live Streaming

Live streaming sangat diperlukan bagi kamu yang mau bermain di Mobile Legend ini. Untuk siaran langsung ini disarankan memilih para pemain global dan pahami juga bagaimana mereka memilih hero. Bukan hanya memilih hero tetapi strategi, membeli item dan yang lainnya. 

Semua hal di atas layak dipahami sejak awal ketika kamu akan bermain Mobile Legend. Namun dari sekian pilihan ini yang terpenting adalah bagaimana kamu paham dan mampu menguasai satu hero.

Selanjutnya kamu tinggal memanfaatkan mini map dalam memantau pergerakan musuh. Untuk lebih bagusnya kamu bisa menonton live streaming agar paham bagaimana cara bermain game terpopuler di Indonesia ini.

You may also like

Leave a Comment