Tips Pilih Sewa Hiece Jakarta Terbaik

Tips Pilih Sewa Hiece Jakarta Terbaik

Akan pulang kampung dan sedang mencari informasi tentang sewa hiace jakarta?. Atau ingin pergi berwisata bersama rombongan keluarga menggunakan mobil hiace. Nah berikut ini ada sejumlah update informasi mulai dari harga, fasilitas, sampai tips memilih sewa mobil hiace yang tepat.

1. Harga Sewa Hiace

Untuk biaya sewa merupakan perihal yang banyak dipertanyakan calon penyewa. Harga rental hiace tentunya berbeda tergantung dari lamanya waktu penyewaan dan tujuan penyewanya. Harga sewa mobil hiace dipakai ke luar kota akan lebih mahal dibandingkan menyewa untuk dalam kota.

Tiap lokasi rental pun mematok harga yang berbeda-beda. Sebagai gambaran dan patokan biaya sewa, pembaca bisa mengunjungi https://altha-rent.com/. Ada banyak informasi terkait harga sewa mobil hiace untuk wilayah DKI Jakarta. Penyewa bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan tempat lain.

2. Kondisi Mobil Hiace Sewa

Kalau soal kondisi, di rental Altharent selalu rutin melakukan perawatan bagi tiap mobil sewanya. Mobil-mobil disini akan dirawat dan dipantau dengan baik oleh ahlinya. Jadi saat penyewa menggunakannya, hiace sudah terjamin aman dan dalam kondisi baik.

Untuk soal kebersihan tiap mobil di Altharent pun tak perlu dikhawatirkan lagi. Setelah selesai disewa, kendaraan akan dicek dan dibersihkan. Jadi saat akan disewa kembali kondisi mobil sudah terjamin bersih, dan selalu dalam kondisi yang prima.

3. Menyewa Jauh-Jauh Hari

Sewa hiace jakarta tidak bisa dilakukan secara langsung di hari itu juga. Jadi jika ingin menyewa hiace, calon penyewa harus mengunjungi lokasi jauh-jauh hari. Buat persetujuan tanggal dan waktu penyewaan lebih dulu dengan pegawai rental.

Dengan mengunjungi lokasi dan menyewa jauh-jauh hari sebelumnya, calon penyewa bisa melihat kondisi mobil hiace lebih dulu. Pemberi sewa pun bisa menyiapkan hiace, mengecek kondisi mesin, serta membersihkan lebih dulu. Dengan begitu, saat sedang digunakan, mobil dalam kondisi aman.

4. Fasilitas yang diberikan

Saat menyewa kendaraan di Jakarta, calon penyewa akan diberikan pilihan fasilitas yang berbeda-beda tergantung biaya serta tipe mobil sewaannya. Untuk hiace sendiri biasanya akan diberikan fasilitas berupa AC, safety feature, DVD plus LCD, serta alat pembersih.

Di Altharent sendiri penyewa akan diberikan fasilitas terbaik dengan harga yang relatif murah. Penyewa juga akan didampingi oleh seorang driver profesional dan telah berpengalaman. Jadi, calon penyewa diberikan bonus layanan antar jemput oleh driver.

5. Syarat Menyewa Hiace

Jika merental mobil, calon penyewa harus mematuhi segala syarat dan ketentuan yang berlaku. Agar bisa menyewa, biasanya pelanggan harus membayar DP 25 persen. Tempat penyewaan biasanya memberikan batas pemakaian mobil yang berbeda untuk dalam dan luar kota.

Jika melanggar batas waktu yang ditentukan, penyewa akan diberikan sanksi berupa tambahan biaya. Nah jika ingin membatalkan sewa pun tidak bisa mendadak. Jika membatalkan mulai dari 3 hari sebelum berangkat biasanya uang rental tidak bisa dikembalikan.

Jadi itulah tips dan sejumlah hal yang bisa diperhatikan sebelum merental mobil hiace. Pembaca bisa menyewa di Altharent yang telah memiliki kualitas baik. Sewa hiace jakarta dengan Altharent akan membantu perjalanan bagi pelanggan.

 

 

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.