WhatsApp Live Location Fitur Pelacak Teman dari WA

WhatsApp Live Location Fitur Pelacak Teman dari WA

WhatsApp sebagai salah satunya program service pesan instant dengan pemakai aktif paling banyak di dunia.

Share lokasi di program WhatsApp sekarang makin gampang karena pemakai akan dimanja dengan feature baru yang memusatkan dalam share lokasi lebih riil dengan feature baru namanya WhatsApp (WA) Live Location.

Berdasar info yang diambil dari halaman website sah WhatsApp, feature Live Location sebagai feature terkini dari

WhatsApp yang hendak mempermudah pemakai untuk share info lokasi secara real time ke beberapa orang yang diharapkan, entahlah itu keluarga, rekan atau famili.

Dalam feature ini ada kontrol yang memungkinkannya pemakai pilih ke siapa saja saja lokasi dibagi dan dalam kurun waktu berapakah lama.

Feature Pencari Lokasi Rekan

Feature terkini WhatsApp ini dilihat sebagai salah satunya langkah simpel dan aman untuk pemakai untuk membikin seseorang ketahui kehadiran Anda.

Misalkan, orang-tua dapat ketahui di mana lokasi anak mereka sekarang ini atau rekan dapat mencari kehadiran Anda saat dibawa ketemu.

Perlu di kenali juga bahwa situs ristiagroup.co.id sudah di dominasi memberikan uaksan tentang  WhatsApp (WA) dengan tehnologi end-to-end hingga info yang kalian dapatkan akan lebih akurat.

Dibagi jadi lebih terjaga keamanannya dari akses pemakai yang lain tidak diharapkan. Feature share lokasi semacam ini sebetulnya bukanlah hal yang baru.

Service lain seperti Facebook Messenger dan Google Maps sudah terlebih dahulu keluarkan feature ini dengan proses yang serupa dan belakangan ini, Telegram mendatangkan feature yang serupa.

Langkah Memakai WhatsApp Live Location

Agar bisa nikmati feature live location ini, pemakai tidak diwajibkan memperbaharui WhatsApp ke versus terkini karena feature ini sebagai up-date dari faksi server WhatsApp. Pemakai cukup mengecek apa feature ini telah diaktifkan atau memang belum.

Langkah memakai WhatsApp Live Location juga lumayan gampang.

Berikut beberapa langkahnya untuk Anda!

  • Membuka salah satunya chat di WhatsApp (dapat group atau pribadi) yang Anda ingin share lokasi melalui feature Live Location.
  • Tap icon ‘file attachment’ dengan pertanda paper klip yang ada di sudut kanan kolom untuk menulis pesan.
  • Akan ada opsi attachment yang hendak dibagikan, selanjutnya tentukan ‘Location’.
  • Pada WhatsApp yang telah ada feature ini, bakal tampil ‘Share Live Location’ di peranan ‘Send Location’ yang telah ada.

Bila baru pertama kalinya dipakai, akan ada pop-up yang berisi tulisan ‘To send a nearby place or your location, allow WhatsApp akses to your location’

Tentukan ‘Continue’

Di jendela ‘Send Location’, tentukan lokasi yang ingin Anda sharing, entahlah itu lokasi Anda sekarang ini atau tempat yang lain yang diharapkan

Anda dapat atur berapakah lama akan membagikan lokasi itu secara real time dengan beberapa opsi yang ada, yakni 15 menit, 1 jam dan 8 jam.

Untuk menggagalkan membagikan Live Location, Anda cukup memencet tombol ‘Stop Sharing’.

WhatsApp Live Location

Fitur terbaru WhatsApp Live Location akan dikeluarkan dengan bertahap untuk pengguna baru maka dari itulah terdapat juga WhatsApp (wa gb) di berbagai negara suoaya memudahkan dalam melakukan komunikasi yang baik.

Feature baru ini akan ada untuk semuanya piranti Android atau iOS. Tetapi, admin sudah coba memakai feature ini dan nampaknya telah ada di program WhatsApp (WA) .

Maka untuk Anda yang ingin memakai feature terkini dari WhatsApp ini, Anda dapat segera membuka program WhatsApp Anda dan turuti beberapa langkah langkah memakainya seperti pada atas.

Langkah Sharing Live Location di WA

Saksikan video langkah sharing di atas dengan cermat supaya bisa aktifkan feature live location di WhatsApp (WA), oiyah, feature ini tidak dapat dipakai di saat kamu buka WhatsApp Situs yah.

Turuti terus Berita Game untuk tahu semakin banyak masalah perubahan terbaru beragam program, informasi handphone terkini dan game.

Ada pula panduan dan trick sekitar handphone dan gaming, ulasan sampai beragam panduan menarik.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.