Home Teknologi WhatsApp Mod Apk, Aplikasi Modifikasi dengan Fitur Lengkap

WhatsApp Mod Apk, Aplikasi Modifikasi dengan Fitur Lengkap

by Yervi Hesna

Merasa bosan dengan fitur yang ada di WhatsApp? Mencoba WhatsApp Mod Apk dapat menjadi alternatif. Sebab, di dalamnya terdapat berbagai fitur yang tidak pernah ada pada versi aslinya. Mulai dari peningkatan privasi hingga tampilan yang beragam, mari simak pembahasan selengkapnya di sini:

Jenis-jenis WhatsApp Mod

WhatsApp Mod adalah jenis aplikasi yang memiliki beragam tipe. Jadi, terdapat banyak WhatsApp versi modifikasi dengan karakteristiknya masing-masing. Berdasarkan informasi dari setnas-asean.id terdapat beberapa jenis WhatsApp yang telah dimodifikasi, contohnya:

  • YoWhatsApp. Disebut juga dengan YoWa, aplikasi ini termasuk yang paling populer di kalangan pengguna WA. Apps ini berukuran sekitar 46 MB dan dikembangkan oleh Fouad Mods.
  • WhatsApp Plus. Versi WA mod yang juga dilengkapi berbagai keunggulan seperti menghilangkan status online, menyimpan status, dan lain-lain.
  • FM WhatsApp. Apps yang menyediakan fitur tambahan yang semuanya bisa dipakai secara gratis selama penggunaannya.
  • WhatsApp iOS. Menghasilkan tampilan yang mirip dengan pengguna iOS. Jadi, pengguna Android pun bisa merasakan pengalaman memakai WA dengan karakteristik seperti di iPhone.
  • GB WhatsApp. Aplikasi modifikasi dengan fitur yang sangat lengkap. Contohnya anti menghapus pesan, tema beserta font lebih beragam, dan lain-lain.

Fitur yang Terdapat di WhatsApp Mod

Ada banyak versi dari WhatsApp Mod Apk, sehingga pengguna dapat memilih yang sesuai kebutuhannya. Dari segi fungsi semuanya relatif mirip, hanya berbeda pada ukuran aplikasi serta kelengkapan fiturnya. Berikut beberapa fitur yang ada di semua WA mod:

1. Bisa Mengatur Mode Pesawat

Jika sedang ingin menonaktifkan WA untuk sementara namun masih ingin memakai media sosial lainnya, fitur ini sangat berguna. Jadi, pengguna dapat memakai mode pesawat di WhatsApp mod sehingga akun WA menjadi nonaktif. Namun tidak dengan aplikasi lainnya selama masih terkoneksi internet.

2. Pilihan Tema yang Keren

Jenuh dengan tema yang serupa dan kurang banyak variasinya? WA mod dapat menjadi solusi, karena menyediakan berbagai pilihan tema. Pengguna dapat memilih sesuai dengan selera dan mencobanya sesuka hati secara gratis.

3. Status WA Lebih Panjang

Di WhatsApp, biasanya video yang sudah melebihi 30 detik akan terpotong dan menjadi beberapa status. Kini, pengguna dapat mengunggah video yang berdurasi lebih panjang tanpa terpotong dengan pengaturan di WA mod.

Demikian informasi mengenai WhatsApp Mod Apk yang sedang digemari banyak orang karena fitur-fiturnya. Dengan memakai aplikasi ini, pengguna bisa merasakan kegunaan yang berbeda dan lebih lengkap selama chatting di WhatsApp.

You may also like

Leave a Comment